get app
inews
Aa Read Next : Forum DAS Babel Bakal Gelar Jambore Nasional Relawan Lingkungan

Pj Gubernur Siap Dukung Seminar Kurikulum Merdeka dan Konferwil DPW PGMI Babel 

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:15 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda P Pasaribu menerima audiensi bersama pengurus DPW PGMI Provinsi Kepulauan Babel, di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (16/05/2023) siang. Foto: Diskominfo/ Fajar.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu siap mensupport kegiatan Seminar Kurikulum Merdeka dan Konferensi Wilayah (Konferwil) Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Guru Madrasah Indonesia (DPW PGMI) Provinsi Kepulauan Babel, yang akan diselenggarakan pada bulan Juni 2023 mendatang. 

Hal itu disampaikannya saat audiensi bersama pengurus DPW PGMI Provinsi Kepulauan Babel, di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (16/05/2023) siang. 

"Terkait Seminar Kurikulum Merdeka dan Konferwil yang akan digelar oleh teman-teman dari DPW PGMI Provinsi Kepulauan Babel Juni 2023 nanti, saya siap support. Semoga Seminar Kurikulum Merdeka dan Konferwil-nya, bisa berjalan lancar dan terpilih Ketua yang bisa terus memajukan DPW PGMI Kepulauan Babel ini," katanya.

Sementara, Ketua Umum DPW PGMI Kepulauan Babel, Maulana menyebut bahwa Seminar Kurikulum Merdeka, akan diikuti oleh para Guru Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) baik itu negeri dan swasta serta Pondok Pesantren se-Kepulauan Babel. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut