get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Seleksi Paskibraka, Sekda Naziarto Minta Timsel Teliti dan Jeli

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:00 WIB
header img
Rapat Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Paskibraka tingkat Nasional dan Provinsi Tahun 2023, di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (16/05/2023). Foto: Diskominfo/ Nabila.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Naziarto berharap Tim Seleksi (Timsel) dapat merekrut Paskibraka yang dapat mengharumkan nama Bumi Serumpun Sebalai di kancah nasional.

Hal itu disampaikan Sekda Naziarto dalam sambutannya, saat menghadiri sekaligus membuka Rapat Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Paskibraka tingkat Nasional dan Provinsi Tahun 2023, di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (16/05/2023) pagi.

"Seorang penyeleksi harus teliti. Kita harapkan timsel melakukan proses seleksi dan rekrutmen Paskibraka ini dengan baik, supaya bisa menjaring Paskibraka yang benar-benar potensial dan mengharumkan nama Kepulauan Babel di kancah nasional," ucapnya.

Sekda Naziarto berpesan, timsel harus jeli saat melakukan proses seleksi terhadap calon-calon Paskibraka yang nantinya akan mewakili Provinsi Kepulauan Babel di tingkat nasional.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut