get app
inews
Aa Read Next : Triwulan III 2023, Realisasi Investasi Babel Tembus Rp7,8 triliun

Hadiri Halal Bihalal HIPMI, Pj Suganda: Pengusaha Muda jangan Takut Berinvestasi

Senin, 15 Mei 2023 | 16:48 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda P Pasaribu menghadiri Halal Bihalal Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kepulauan Babel, di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Minggu (14/5/2023). Foto: Diskominfo/ Nimrot DS.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, mengimbau para pengusaha, khususnya pengusaha muda di Kepulauan Babel untuk tidak takut berinvestasi.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Suganda dalam sambutannya saat menghadiri sekaligus membuka acara Halal Bihalal Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Kepulauan Babel, di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Minggu (14/5/2023) sore.

"HIPMI ini didirikan dengan tujuan yang sangat mulia. Tentunya para pengusaha, khususnya pengusaha muda di Bangka Belitung jangan pernah takut untuk berinvestasi. HIPMI harus mengambil peran untuk kemajuan ekonomi di Provinsi Kepulauan Babel ini," ucap Suganda.

"Selagi saya menjabat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Babel siap bermitra. Dengan kehadiran HIPMI diharapkan bisa membantu percepatan peningkatan ekonomi, salah satunya dengan mulai berinvestasi," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut