get app
inews
Aa Read Next : PWNU Babel Deklarasi Pemilu Damai 2024, Anti Hoax dan Provokasi

Pj Gubernur Suganda Pandapotan Silaturahmi ke Kantor PWNU Kepulauan Babel

Senin, 15 Mei 2023 | 16:23 WIB
header img
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Babel. Foto: Diskominfo/ Fajar.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu bersilaturahmi dengan mengunjungi Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Babel di Jalan Pulau Bangka Air Itam, Kota Pangkalpinang pada Senin (15/5/2023). 

Kedatangan Pj Gubernur Suganda disambut oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Kepulauan Babel, Masmuni Mahatma beserta pengurus PWNU Kepulauan Babel dan Ketua Pengurus Cabang NU di Babel. 

"Saya mengucapkan selamat datang di Sekretariat PWNU Kepulauan Babel. Semoga Pak Pj Suganda sukses, meskipun sementara di Kepulauan Babel, bisa memberikan warna, mencintai Bangka Belitung dengan sebenar-benarnya," ujar Ketua PWNU Kepulauan Babel, Masmuni. 

Sementara itu, Pj Gubernur Suganda menceritakan bahwa NU bukan hal yang baru bagi dirinya. 

"Saya hidup di lingkungan NU, sudah sangat dekat. Bahkan ketika pertama kali datang ke Bangka-Belitung, yang saya cari adalah PWNU, jadi terima kasih hari ini saya diberikan waktu untuk pertemuan ini," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut