get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Ketua KOPI Setason Desak Dewan Pers Tindak Tegas Oknum Wartawan yang Meresahkan

Jum'at, 12 Mei 2023 | 20:14 WIB
header img
Masyarakat saat unjuk rasa menolak kehadiran oknum wartawan yang meresahkan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan masyarakat Parittiga-Jebus yang terdiri dari petani dan penambang timah, melakukan unjuk rasa di Lapangan Terbuka, Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Jumat (12/5/2023) siang.

Masyarakat mengaku resah dengan sikap oknum wartawan yang silih berganti mendatangi tempat mereka berusaha. Tak jarang, sikap oknum wartawan mengarah kepada hal-hal yang berbau intimidasi dan pemerasan

Wawan, salah satu masyarakat setempat mengaku pernah didatangi dan diancam oleh oknum wartawan lantaran tidak memenuhi permintaannya. 

"Pernah didatangi oknum wartawan, dan saya menjadi korban di media sosial. Waktu itu gara-gara mereka minta uang Rp500 ribu, tidak aku kasih jadi akhirnya diancam. Kita ini pembeli timah kecil-kecilan, dibuat berita juga, habis lebaran mereka datang rombongan," kata Wawan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut