get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Usai PDIP, Giliran Nasdem Daftarkan Bacalegnya ke KPU Bangka Tengah

Kamis, 11 Mei 2023 | 15:55 WIB
header img
Ketua DPD Nasdem Bangka Tengah, Mulyadi foto bersama usai mendaftarkan 30 Bacalegnya di KPU Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Usai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), giliran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Kamis (11/05/2023). Setidaknya ada 30 orang Bacaleg didaftarkan oleh DPD Partai Nasdem Bateng untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. 

"Hari ini kita mendaftarkan 30 orang kader kita sebagai Bacaleg, dalam pengkaderan ini untuk Bacaleg laki-laki tidak sulit karena pengkaderan kita sudah lama, tapi untuk keterwakilan perempuan memang agak sulit kemarin. Tapi sekarang di seluruh kecamatan sudah ada keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen," ujar Ketua DPD Nasdem Bateng, Mulyadi. 

Dalam kontestasi Pemilu 2024 kali ini, kata Mulyadi pihaknya menargetkan dua kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

"Kita menargetkan mampu meraih 2 kursi di setiap Dapil dengan kader-kader yang kita miliki. Dalam Pemilu kali ini kita memiliki kader-kader lama maupun kader baru, kita terbuka untuk semua kalangan. Kalau memang kader tersebut memiliki potensi, maka kita majukan," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut