get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Diskominfo Babel Konsultasi Bersama Publik

Robby Sianturi, Atlet Babel Sumbang Medali Perunggu di Ajang SEA Games Kamboja 2023 

Rabu, 10 Mei 2023 | 13:29 WIB
header img
Robby Sianturi, atlet Babel yang ikut menyumbangkan medali perunggu di ajang SEA Games 2023. Foto: Instagram/ robi_syianturi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Atlet asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Robby Sianturi berhasil menyubang mendali perunggu untuk kontingen Indonesia pada kejuaraan SEA Games Kamboja 2023, di kelas Lari Putra 5.000 meter. Robby finish di posisi ketiga, kalah dari pelari asal Thailand di posisi pertama dan pelari asal Singapura di posisi kedua.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel, Ricky Kurniawan mengucapkan terimakasih dan sangat bangga atas prestasi yang diraih atlet Babel di ajang internasional. 

"Selamat untuk Robby Sianturi sudah membanggakan Bangka Belitung khususnya membanggakan Belitung, bahwa atlet dari daerah dari Belitung bisa mengharumkan nama Indonesia," kata Ricky, Rabu (10/5/2023).

Lebih lanjut Ricky berharap, kedepan Robby bisa memberikan hasil yang optimal untuk Indonesia di ajang internasional lainnya.

"Semoga ke depan bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi, bisa memberikan hasil yang lebih maksimal lagi dan bisa mendapatkan mendali utama emas, di ajang internasional lainnya, kita optimis Robby bisa, dan kita berharap akan lahir atlet lain, atlet baru yang bisa seperti Robby kedepan," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut