get app
inews
Aa Read Next : Remaja di Pangkalpinang Diserang Orang tak Dikenal Pakai Senjata Tajam saat Beli Mei Instan

Polisi Tembak Mati Begal di Pangkalpinang

Senin, 08 Mei 2023 | 14:53 WIB
header img
Pelaku begal tewas ditangan petugas. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polisi menembak mati spesialis curanmor dan begal di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. 

WA alias AR (21) begal di Kota Pangkalpinang, akhirnya tewas di tangan polisi. Timah panas petugas bersarang di tubuh pelaku begal lantaran berusaha melawan petugas dengan senjata tajam saat hendak ditangkap. 

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto membenarkan pelaku curanmor sekaligus begal berhasil diamankan Tim Buser Naga dan dilakukan penembakan. 

"Pelaku berhasil diamankan, namun pelaku yang dikenal licin ini melakukan perlawanan sehingga sangat membahayakan nyawa anggota kami yang melakukan penangkapan. Maka kami lakukan tindakan tegas kepada pelaku, selanjutnya barang bukti berupa tiga unit sepeda motor dan pisau yang digunakan untuk menyerang petugas berhasil kami amankan untuk selanjutnya dijadikan barang bukti," kata Kasat Reskrim Kompol Evry Susanto Senin (8/5/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut