get app
inews
Aa Read Next : Satresnarkoba Lanjutkan Proses Pria Bawa Sabu di Lapas, Status Mr Tersangka

Bikin Korbannya Terjatuh dari Motor, Inilah 7 TKP Jambret yang Dilakukan Mahasiswa LA di Bangka

Kamis, 04 Mei 2023 | 19:44 WIB
header img
Pelaku jambret menunjukkan salah satu lokasi ketika dirinya melakukan aksinya di hadapan petugas kepolisian. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Jambret yang beraksi di sejumlah jalanan di wilayah kota Sungailiat dan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil diringkus Tim Kelambit (Opsnal) Satreskrim Polres Bangka dan Unit Reskrim Polsek Sungailiat. Mirisnya, pelaku ternyata adalah merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Kabupaten Bangka. 


Penangkapan terhadap pelaku jambret oleh tim gabungan Polres Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Pelaku berinisial LA (19) merupakan warga Sungailiat, yang sebelumnya meresahkan warga karena melakukan jambret hingga menyebabkan korban terjatuh dan terluka.

Tim Kelambit yang dipimpin Aipda Hendra Yadi dan Unit Reskrim Polsek Sungailiat, berhasil meringkus pelaku di jalan dekat Kampung Batu Sungailiat, setelah melakukan serangkaian penyelidikan. 

"Benar, pelaku Jambret di sejumlah tempat kejadian perkara (TKP) di Sungailiat dan Pemali telah diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka dan Unit Reskrim Polsek Sungailiat," kata Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP. Rene Zakharia,.Sik.

Sebelumnya, pelaku telah melakukan aksi jambret dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Aksi yang dilakukan pelaku dengan menggunakan sepeda motor Jupiter MX dan Honda Vario tanpa plat nomor polisi.

Lantas, dimana saja lokasi yang kerap menjadi pelaku dalam melancarkan aksinya tersebut? Berikut ini data yang diperoleh dari Tim Opsnal Satreskrim Polres Bangka dan Unit Reskrim Polsek Sungailiat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut