get app
inews
Aa Read Next : PJU Berganti, Kapolres Bangka Barat Tekankan Peningkatan Kamtibmas Jelang Tahun Politik

Kapolres Bangka Selatan Turun Langsung Cek Pengamanan Objek Wisata

Selasa, 25 April 2023 | 17:29 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka meninjau ke kawasan Pantai Tanjung Kerasak, Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai. Foto: Istimewa.

Dalam pengecekan tersebut, dirinya juga sempat berdialog dengan warga yang sedang berwisata sembari memberikan imbauan.

"Manfaatkan libur lebaran Idul Fitri ini dengan sebaik-baiknya namun jangan lupa agar tetap mematuhi ketentuan yang ada di pantai Tanjung Kerasak terutama awasi anak-anak. Dampingi anak-anak apabila mandi di pantai, lebih bagus lagi gunakan pelampung," ucapnya. 

Tak hanya itu, dia juga memberikan arahan kepada Kepala Pos Pam Sadai Iptu Eddy Suaidi, agar rutin melaksanakan patroli di sepanjang pantai Tanjung Kerasak sambil memperhatikan dan mengawasi pengunjung yang sedang berenang serta mengawasi kendaraan warga yang sedang di parkir.

"Berikan imbauan kepada pengunjung agar tidak lupa mengunci stang motor atau upayakan parkir kendaraannya dapat dilihat walaupun sambil menikmati suasana pantai dan sampaikan juga apabila memerlukan bantuan segera datang atau menghubungi personal Pam," katanya.

Ia juga meminta agar para Kapolsek jajaran di wilayah hukum Polres Bangka Selatan agar memantau dan mengecek personelnya yang melaksanakan pengamanan di objek wisata masing-masing.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut