get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Wisatawan Bali Akui Pesona Pantai Tanjung Kerasak Bangka Selatan, Bisa Jadi Bali Kedua

Senin, 31 Januari 2022 | 11:04 WIB
header img
Pantai Tanjung Kerasak, Bangka Selatan. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Pesona Pantai Tanjung Kerasak Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, diakui oleh wisatawan nasional salah satunya pelancong asal Bali. Pesonanya, dianggap bisa menjadi Bali ke dua.

Pantainya yang memiliki beragam pesona, seperti hamparan pasir putih yang bersih, laut yang jernih, berbapadu bebatuan granit raksasa yang tersusun di bibir pantai, menjadikan pantai ini bak surga.

Keindahannya kian sempurna dengan pemandangan sunsite dan sunrise yang siap manjakan penikat pagi dan senja.

Wisatawan asal Bali, Putu mengatakan, jika dikelola dengan baik, Pantai Tanjung Kerasak bisa dijadikan Bali kedua mengingat pantai tersebut memiliki pesona tersendiri.

"Ini pertama kali saya berkunjung kesini, viewnya banyak sekali. Jika di Bali kita hanya bisa menikmati view pantai dan air lautnya saja, maka disini kita bisa mendapkan viewnya lebih dari itu. Makanya jika dikelola dengan baik, pantai Tanjung Kerasak ini bisa melebihi Bali dan bisa dijadikan Bali kedua, tinggal bagaimana pengelola memolesnya," katanya, Minggu (30/01/2022).

Disamping itu kata dia, akses jalan menuju pantai Tanjung Kerasak sudah sangat baik, sehingga memudahkan pelancong untuk berkunjung.

"Di sini juga sudah ada wahan permainan air meskipun belum banyak seperti Banana Boat, Donat Boat, Speed Boat dan Jet Ski, harganya juga terjangkau, jadi sangat pas untuk liburan keluarga," ucapnya.

Sementara itu, Azizah wisatawan asal Palembang yang baru pertama kali berkunjung ke Pantai Tanjung Kerasak juga mengagumi pesona pantai yang ada di Selatan Pulau Bangka itu.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut