get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Tidak Open House, Erzaldi Mohonkan Doa untuk Kesehatan Ayah Rosman

Jum'at, 21 April 2023 | 11:34 WIB
header img
Tidak Open House, Erzaldi Mohonkan Doa untuk Kesehatan Ayah Rosman. (Foto : istimewa).

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Umat Muslim dunia telah dihadapkan dengan hari kemenangan, atau Idulfitri 1444 Hijriah, termasuk di Indonesia yang sebagian masyarakatnya telah merayakan hari suci tersebut, Jumat (21/4/2023).

Erzaldi Rosman dan istri, Melati Erzaldi turut mengucapkan selamat hari raya Idulfitri bagi seluruh umat Muslim, khususnya di Bangka Belitung (Babel). Hal ini disampaikan Erzaldi kepada media melalui pesan WhatsApp.

"Saya dan Ibu Melati beserta keluarga besar ingin menyampaikan selamat Idulfitri kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung yang merayakannya. Semoga di hari yang fitri ini kita menjadi pribadi yang mulia, dan dirahmati Allah SWT," katanya.

Dalam pesan itu, Erzaldi sekaligus menyampaikan permohonan maafnya karena lebaran tahun ini tidak dirayakan di Bangka, dikarenakan kondisi kesehatan ayahanda, Rosman Djohan sedang menurun sejak sebulan terakhir, sehingga mengharuskan dirinya mendampingi sang ayah.

"Saya sudah sejak tanggal 28 (Maret) di Jakarta mendampingi ayah opname di rumah sakit. Sempat pulang (ke Bangka) tanggal 15 lalu, tetapi kemarin balik lagi ke rumah sakit karena kondisi ayah menurun," ujarnya.

Kondisi ini, kata Erzaldi membuatnya untuk meniadakan kegiatan open house, agar memfokuskan terlebih dulu untuk membaktikan diri kepada orang tua. Namun demikian, hal ini tidak menutup tali silaturahmi antara dirinya dan masyarakat kedepannya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut