get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun, Rutan Kelas II B Mentok Bagi-Bagi Takjil Ramadhan

DPW Perindo Babel Bagi-Bagi Paket Lebaran untuk Warga Kurang Mampu di Bangka Barat

Kamis, 20 April 2023 | 17:03 WIB
header img
Ketua DPW Perindo Babel membagikan paket lebaran kepada warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bangka Belitung (Babel) membagikan paket lebaran bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, serta membagikan takjil kepada warga yang kebetulan sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pada Kamis (20/4/2023). 


Ketua DPW Perindo Babel membagikan paket lebaran kepada warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.
 

Ketua DPW Perindo Babel, Hermanto Phoeng menyampaikan pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah kehidmatan bulan suci Ramadan tahun 1444 Hijriah. Terlebih ikut membantu menjaga kerukunan antar umat beragama di Kecamatan Muntok. 

"Mengapa kami bagikan di Muntok, karena kota ini memiliki keanekaragaman dan kerukunan yang cukup tinggi. Kami ingin kerukunan antar umat agama di Bangka Belitung terus terjaga," ujar Hermanto Phoeng. 

Sebelumnya, Hermanto menyampaikan kegiatan serupa telah dilakukan di berbagai daerah di Bangka Belitung diantaranya Bangka Selatan, Belitung Timur, dan Pangkalpinang. 

"Kami bagikan takjil serta paket lebaran bagi masyarakat kurang mampu. Sebelumnya sudah dilakukan oleh kawan-kawan Perindo Bangka Belitung di Bangka Selatan, Pangkalpinang dan lain-lain. Kami terus ingin berbagi bersama masyarakat, kami ingin terus dekat dengan mereka," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut