get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda Buka Musrenbang RKPD Pemprov Babel 2024

Senin, 17 April 2023 | 17:35 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Suganda P Pasaribu membuka Musrenbang Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2024 Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Foto: Tio/ Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2024 Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Kep. Babel) memasuki tahapann Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Musrenbang RKPD 2024 dengan tema “Penguatan Ekonomi Berkelanjutan melalui Pengembangan SDM dan Stabilitas Demokrasi” dilaksanakan di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur, Senin (17/4/2023).

Musrenbang ini dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu. Dalam arahannya, Pj Gubernur menjelaskan bahwa Musrenbang adalah forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan daerah yang melibatkan para pemangku kepentingan dalam seluruh aspek pembangunan. 

"Rangkaian Musrenbang ini diharapkan menjadi salah satu wahana yang efektif untuk mencapai suatu perencanaan yang berkualitas dan tepat," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut