get app
inews
Aa Read Next : Peduli Generasi Sehat, Kodim/0432 Basel Berikan Asupan Makanan Bergizi Seimbang Bagi Pelajar

Menko PMK Apresiasi Keseriusan Pemkab Beltim Tangani Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Sabtu, 15 April 2023 | 20:25 WIB
header img
Bupati Beltim, Burhanudin. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Sebagai langkah percepatan penurunan stunting dan penghapusan kemiskinan ekstrem di Indonesia, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy menggelar Roadshow Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan ini  diikuti oleh Kabupaten Belitung Timur serta kabupaten/kota lainnya di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (14/04/23) lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Belitung Timur, Burhanudin, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur memaparkan penanganan serta usaha yang dilakukan pemerintah daerah terkait stunting dan kemiskinan di Kabupaten Belitung Timur. 

Dipaparkannya mengenai kemiskinan, Burhanudin menjelaskan bahwa seluruh desa yang ada di Kabupaten Belitung Timur telah melaksanakan verifikasi dan validasi data terkait sasaran percepatan penurunan kemiskinan ekstrem serta telah melakukan musyawarah desa. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut