get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Cabuli 8 Santri Sejak Tahun 2021, Guru Ngaji di Bangka Tengah Diringkus Polisi

Senin, 10 April 2023 | 16:45 WIB
header img
Seorang guru ngaji berinisial Z diringkus Polisi usai diketahui telah melakukan dugaan pencabulan kepada 8 orang santrinya yang masih berusia 12-13 tahun. Foto: Ilustrasi/Dok Okezone.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Seorang guru ngaji berinisial Z diringkus Polisi usai diketahui telah melakukan dugaan pencabulan kepada 8 orang santrinya yang masih berusia 12-13 tahun, di sebuah Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) di Desa Munggu Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Aksi bejat pelaku terbongkar, setelah salah satu korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. 

"Korban dilaporkan pada Minggu (9/4/2023) kemarin, setelah pada hari Jum'at (8/4/2023) lusa lalu aksi pelaku terbongkar. Setelah salah satu orang tua korban melaporkan aksi pelaku kepada Kepala Desa Munggu. Kepala Desa langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan berinisiatif mengamankan pelaku, agar dapat meredam situasi serta menghindari hal yang tidak diinginkan dari para keluarga korban dan masyarakat," ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH, pada Senin (10/04/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut