get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Ditreskrimsus Polda Babel Pastikan Penyaluran Bantuan Pangan ke Masyarakat Tepat Sasaran

Rabu, 05 April 2023 | 19:43 WIB
header img
Plt Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Babel, AKBP Toni Sarjaka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ditreskrimsus Polda Bangka Belitung  akan terus kawal penyaluran bantuan pangan 1600 Ton Beras  kepada masyarakat oleh Pemerintah agar tepat sasaran.

Plt Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Babel, AKBP Toni Sarjaka, mengatakan pengawalan akan terus dilakukan hingga sampai ketangan masyarakat.

"Nanti kita berkerjasama dengan kantor pos, di titik pembagiannya nanti bekerjsama dengan Polres maupun Polsek nanti dititik-titik pembagian ada pengamanan dari kita, agar tepat sasaran," kata AKBP Toni Sarjaka, Rabu (5/4/2023). 

Selain itu  juga, dia mengatakan pihak kepolisian juga saat ini sudah melakukan sidak di beberapa tempat, untuk memastikan stok bahan pangan aman sampai Idul Fitri mendatang. 

"Dari Satgas Pangan yang ada di Bangka Belitung, kita sudah melakukan sidak baik ke pasar maupun ke gudang-gudang distribusi kemarin, dari hasil sidak kita memang barang-barang bahan pokok kita cukup, untuk harga masih harga standar, dari satgas pangan menyatakan stok barang kita ada, kemudian harga masih normal, maupun stabil," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut