get app
inews
Aa Read Next : Forkopimda Babel Siap Mendukung Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Kondusif

Pj Gubernur Babel dan Kabinda Sepakat Tingkatkan Pengamanan Intelijen

Senin, 03 April 2023 | 21:33 WIB
header img
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu bertemu Kepala BIN Daerah Babel Imam Santoso S.H.,M.H, Senin (3/4/2023). Foto: Saktio/ Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu berharap, hubungan pengamanan di bidang intelijen di wilayah Provinsi Kepulauan Babel dapat ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan Suganda saat berkunjung ke Kantor Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kantor Binda Babel, Senin (03/04/2023).

Menurutnya, pengamanan di bidang intelijen ini harus terus ditingkatkan demi menciptakan Babel yang kondusif, aman, serta terkendali dalam mendukung pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Pj. Gubernur Suganda berharap agar jajaran Forkopimda Babel sesuai dengan fungsinya harus mampu merencanakan, mengumpulkan, mengoordinasikan, dan mengomunikasikan informasi atau bahan keterangan dari berbagai sumber mengenai potensi, gejala, atau peristiwa yang menjadi ancaman stabilitas di daerah.

Serta memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin meningkat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut