get app
inews
Aa Read Next : Forkopimda Babel Siap Mendukung Pemilu 2024 Berjalan Lancar dan Kondusif

Terima Kunjungan Pj Gubernur Suganda, Ketua PT Babel: Forkopimda di Sini Selalu Kompak

Senin, 03 April 2023 | 21:21 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, berkunjung ke Kantor Pengadilan Tinggi Babel, Senin (3/4/2023). Foto: Fajar/ Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews,id - Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Babel, H. Mas Hushendar menyambut baik kunjungan kerja Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Babel, Suganda Pandapotan Pasaribu, sekaligus untuk berkenalan dengan pihaknya, agar nantinya lebih akrab satu sama lainnya.

"Kami sangat senang sekali pak Pj. Gubernur telah berkunjung dengan kami di sini, tentunya kami sejak dari dulu sudah menjalin kerjasama dengan baik bersama Pemprov Kepulauan Babel," ujar Ketua Pengadilan Tinggi Babel, Mas Hushendar, saat menerima kunjungan Pj Gubernur Suganda, Senin (3/4/2023).

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa Forkopimda Kepulauan Babel selama ini selalu kompak dengan Pemprov Kepulauan Babel, dan bersinergi dalam menjalankan program Pemprov Babel, apalagi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mendengar hal itu, Pj. Gubernur Suganda merasa senang dan berharap selama dirinya bertugas di Babel tetap terjalin hubungan baik dengan semua pihak, sehingga pertumbuhan pembangunan dan ekonomi masyarakat semakin baik.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut