get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Sopir Rektor Unmuh Babel jadi Korban Begal, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kamis, 30 Maret 2023 | 22:37 WIB
header img
Petugas memintai keterangan dari korban begal yang terjadi di Desa Merawang Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Sebuah video korban begal viral di media sosial (medsos). Dari video tersebut, sang korban mengaku menjadi korban aksi pembegalan, saat melintas di kawasan Desa Kimak Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (29/3/2023) malam.


Petugas memintai keterangan dari korban begal yang terjadi di Desa Merawang Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/Maulana.

Dalam video yang berdurasi 45 detik itu, korban atas nama Rizki Septiono warga asal Lubuk Kabupaten Bangka tengah, yang tinggal di Desa Tua Tunu Kecamatan Gerungang Kota Pangkalpinang tersebut, menceritakan kondisi dirinya usai menjadi korban begal.

Korban menyebutkan dirinya telah menjadi korban begal, sehingga tangan kirinya hampir putus, dan mobil yang dikendarinya mengalami kerusakan.

Terkait video viral tersebut, Sat Reskrim Polres Bangka, bersama Polsek Merawang serta Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) langsung melakukan penyelidikan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut