get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Bupati Basel Perintahkan Dinas Terkait Turun Berikan Bantuan ke Korban Puting Beliung Desa Jeriji

Kamis, 30 Maret 2023 | 15:59 WIB
header img
Tim Tagana dan BPBD Bangka Selatan membantu memperbaiki atap rumah warga yang rusak akibat hantaman Puting Beliung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Sesaat setelah mendapat informasi, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid langsung memerintahkan dinas terkait, untuk memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Jeriji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, yang terjadi pada Selasa (28/03/2023) sore lalu.

Perintah tersebut langsung ditindaklanjuti dengan cepat oleh Dinas Sosial dan Pihak Kecamatan Toboali dengan menyalurkan berbagai jenis bantuan dan Tim Tagana.

Kepala Dinas Sosial Bangka Selatan, Sumindar mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan tim setelah mendapat informasi terjadinya bencana angin puting beliung di Desa Jeriji.

"Setelah dapat info dan perintah dari Pak Bupati, tim kami langsung bergerak melakukan pendataan melalui Pemdes Jeriji dan juga menerjunkan Tim Tagana serta bantuan untuk membantu masyarakat," katanya, Kamis (30/03/2023) pagi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut