get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Ketua Pengadilan Negeri Koba Berganti

Rabu, 30 Juni 2021 | 13:44 WIB
header img
Prosesi pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Koba Bangka Tengah, oleh Pengadilan Tinggi Babel. Foto : ist

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Rizal Taufani, resmi dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Koba Kelas II, Kebupaten Bangka Tengah. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Bangka Belitung Asnahwati, Rabu (30/6/2021). 

Rizal Taufani dilantik menggantikan Ketua PN Koba lama yakni Yuliana. Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pula serah terima jabatan antar keduanya.

"Selamat kepada Ketua pengadilan Negeri Koba yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, semoga dapat amanah dalam menjalankan tugasnya," kata Asnahwati, dalam sambutannya.

Sebagai Ketua PN Koba yang baru, Taufani diingatkan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabny sebagaimana pemimpi sebelumnya.

"Kia berharap ketua Pengadilan Negeri Koba yang baru saja dilantik ini bisa meneruskan program-program yang sudah berjalan sebagaimana yang telah dibangun oleh pimpinan terdahulu," ujar Asnahwati.

Asnahwati berharap Kepala PN Koba menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai aturan berlaku. 

"Saya harapkan kepada Rizal Taufani yang kini telah resmi menjabat ketua Pengadilan Negeri Koba, harus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan gedung Pengadilan Negeri Koba. Waktu penyelesaian yang tepat waktu," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut