get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Apel HUT ke-20 Polda, Kapolda Babel Minta Personel Siap Siaga Hadapi Pemilu 2024

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Babel Berikan Penghargaan ke Personel Berprestasi di Kejurnas Kapolri Cup

Senin, 13 Maret 2023 | 17:40 WIB
header img
Pemberian penghargaan kepada anggota Polda Kepulauan Babel yang berprestasi pada Kejurnas Piala Kapolri Cup 2023. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra memimpin pelaksanaan Apel Pagi personel Polda Kepulauan Babel, yang digelar di halaman depan Mapolda Bangka Belitung, Senin (13/3/2023) pagi. 


Kapolda Kepulauan Babel bersama personel dan pelajar yang berprestasi di ajang Kejurnas Kapolri Cup 2023. Foto: Istimewa.
 

Apel pagi ini turut diikuti oleh Wakapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Sugeng Suprijanto, Irwasda, Pejabat Utama Polda, Auditor Tk.III serta Pamen, Pama dan Seluruh Personil Polda Bangka Belitung. 

Pada apel pagi ini, turut juga dilangsungkan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam Kejuaraan Nasional Piala Kapolri Cup 2023. 

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini Polda Kepulauan Babel telah memasuki usia dua dekade dalam rangka memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pegayoman, pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum di Provinsi Kepulauan Babel, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Polri. 

Di usia tersebut, Kapolda meminta agar semua personel mensyukurinya dikarenakan situasi kamtibmas di wilayah Babel masih terbilang kondusif, berkat kerjasama yang baik antara Polri, Pemerintah Deerah, TNI serta dukungan lapisan masyarakat. 

"Di usia 20 tahun berdirinya Polda Babel, sudah saatnya kita semua mewujudkan program Kapolri dengan menghadirkan Polri yang Presisi di tengah masyarakat dengan peningkatan kinerja secara profesional, mampu berinovasi dan menguasai perkembangan teknologi informasi di era 4.0 saat ini," kata Kapolda.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut