get app
inews
Aa Read Next : Sambangi Kediaman Bupati, Orangtua Hafizah Minta Keadilan atas Kasus Kematian Anaknya

Hafizah Bocah 8 Tahun Diduga Diculik lalu Dibunuh, Pelaku Kirim Foto Sadis Minta Tebusan Rp100 Juta

Jum'at, 10 Maret 2023 | 17:42 WIB
header img
Hafizah bocah 8 tahun diduga diculik lalu dibunuh. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.id - Hafizah bocah 8 tahun diduga diculik terlebih dulu kemudian dibunuh. Bahkan pelaku sempat meminta uang tebusan dalam jumlah banyak kepada orangtua korban.

Bocah perempuan itu sebelumnya sempat dinyatakan hilang selama 5 hari, sejak Minggu 5 Maret 2023. Ia hilang di perkebunan kelapa sawit Leidong Wess, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat.

Hingga kemudian, warga digegerkan dengan penemuan mayat anak perempuan di lokasi hilangnya Hafizah. Jasad tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Setelah diidentifikasi, ternyata ciri-ciri yang ditunjukkan oleh pihak kepolisian seperti pakaian dan tahi lalat yang terdapat di tangan jenazah ini cocok dengan Hafizah.

"Keluarga korban sudah mengakui bahwa jasad adalah anaknya, setelah kita beritahukan dan persiapkan petunjuk luar yang ditemukan, seperti sandal dan celana yang dipakai. Serta ciri-ciri fisik tahi lalat di tangan, adalah bagian dari keluarganya atau anak," ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif, Jumat (10/3/2023). 

Menurut hasil visum luar, ditemukan beberapa luka akibat benda tajam, ditambah dengan kondisi tangan dan kaki korban yang terikat. 

Sebelumnya, Kapolsek Kelapa Iptu Ahmad Mukhlis sempat menepis isu penculikan terhadap Hafizah. Namun kini setelah melihat luka-luka yang ada di tubuh korban akibat senjata tajam, maka makin kuat dugaan kalau bocah 8 tahun itu merupakan korban pembunuhan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut