get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

Tak Kooperatif, Polisi Jemput Paksa Tersangka Kasus Perusakan Hutan Lindung saat Berada di Apartemen

Selasa, 07 Maret 2023 | 16:19 WIB
header img
Direktur Reskrimsus Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Djoko Yulianto. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Babel terpaksa menjemput secara paksa Elin Dwi Jupriansyah, karena tidak kooperatif saat dilakukan pemanggilan. 

Elin diamankan Subdit IV Tipiter Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Babel saat berada di apartemen di wilayah Jakarta Barat. 

Elin Dwi Jupriansyah bersama rekannya Lenni rustini, terlibat kasus penggarapan dan perusakan Hutan Lindung Kuruk di Dusun Lubuk Pabrik Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Babel, pada Selasa, 7 Desember 2021 lalu. 

Dirreskrimsus Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Djoko Yulianto mengatakan, penangkapan Elin Dwi Jupriansyah berdasarkan hasil pemeriksaan berkas perkara oleh jaksa pada tanggal 28 Februari 2022, yang sudah dinyatakan lengkap P21, dengan nomor : B729/L.9.4/Eku.1/02/2023.

"Saudara EDJ tidak menunjukan sikap kooperatif, yang mana setiap wajib Lapor Senin dan Kamis tidak pernah datang pada saat diminta untuk hadir, namun tidak dapat hadir," kata Dirreskrimsus Polda Kepulauan Babel, Kombes Pol Djoko Yulianto, Selasa (7/3/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut