get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Terus Melonjak, DPKP Babel: Minimnya Produksi Padi di Daerah

Ketua DPRD Babel Kecewa Pejabat Pemprov Babel Tak Hadir di RDP Bersama Mantan Karyawan PT Kobatin

Senin, 06 Maret 2023 | 18:12 WIB
header img
Ketua DRPD Babel, Herman Suhadi mengaku kecewa rapat dengar pendapat bersama mantan karyawan PT Kobatin tidak dihadiri pejabat dari Pemprov Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi kecewa pejabat Disnaker tidak hadir, dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Ikatan Mantan Pekerja Karyawan PT. Kobatin Pasca Tambang, Senin (6/3/2023). 

Herman menyebutkan, rapat dengar pendapat (RDP) seperti ini sangat penting apalagi di DPRD Babel, karena menyangkut kepentingan masyarakat. 

"Kita berharap kedepan, rapat kita minta dihadiri yang bisa mengambil kebijakan, dalam artian paling tidak setingkat Kabid kita setuju kita sangat menghargai. Kalau Kepala Dinas tidak sempat kita minta Sekretarisnya, kalau Sekretarisnya tidak sempat kepala bagiannya menghadap, kalau tidak ada kepala bagiannya ya kabidnya," kata Herman usai RDP dengan Ikatan Mantan Pekerja Karyawan PT. Koba tin Pasca Tambang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut