get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Kades di Bangka Selatan Rasakan Manfaat Layanan Penyuluhan Hukum Kejaksaan

Kamis, 02 Maret 2023 | 18:31 WIB
header img
Kades di Kecamatan Airgegas mengikuti sosialisai Ngayau ke Desa Program Kejari Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Desa di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengaku merasakan manfaat layanan penyuluhan hukum yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan.

Beberapa Program layanan hukum yang gencar disosialisasikan oleh Kejari Bangka Selatan yaitu Program Ngayau Ke Desa dan Halo JPN.

Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bangka Selatan yang juga menjabat Kades Airbara, Mukhlis mengatakan, Dengan Adanya penyuluhan hukum dari Kejari Bangka Selatan, membuat para Kades mendapatkan rambu-rambu dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Desa.

"Kami sadar Kades adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan pengetahuan, oleh karena itu penyuluhan hukum yang dilakukan oleh Kejari Bangka Selatan sangat membantu kami Para Kades agar dapat menjalankan roda pemerintahan desa sesuai regulasi," kata Mukhlis, usai mengikuti kegiatan Sosialiasi Ngayau ke Desa di gedung serbaguna Kecamatan Airgegas, Kamis (02/03/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut