get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Miris, Sejumlah Remaja di Beltim Kedapatan Ngamar dan Mabok Miras di Hotel

Jum'at, 24 Februari 2023 | 19:41 WIB
header img
Petugas Satpol PP Belitung Timur menggelandang remaja yang kedapatan Ngamar di salah satu hotel di Beltim. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Sejumlah remaja laki-laki dan perempuan di Kabupaten Belitung Timur kedapatan ngamar di salah satu hotel yang berlokasi di Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Pengungkapan perkara ini, awalnya orang tua salah satu remaja menaruh curiga, karena sudah dua hari putrinya tidak kunjung pulang ke rumah.

Setelah mengetahui keberadaan anak perempuan tersebut di sebuah hotel bersama dengan kawan-kawannya dan memastikan bahwa benar yang berada di hotel itu anaknya, orang tua tersebut langsung melaporkan ke Satpol PP Belitung Timur.

Mengetahui kejadian tersebut, Satpol PP Beltim segera menindaklanjuti laporan, dan benar saja, terdapat 6 remaja di dalam satu kamar. Sedangkan beberapa remaja lainnya diketahui sudah kabur dengan cara melompat melalui jendela hotel.

Keenam remaja tsrsebut kemudian di gelandang ke mako Satpol PP Beltim guna mendapatkan keterangan lebih lanjut, serta mendapatkan pembinaan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut