get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Barat Menyesal Usai Cabuli Remaja 13 Tahun

Bejat, Ayah Kandung di Bangka Setubuhi Anaknya Sendiri hingga Hamil 5 Bulan

Rabu, 15 Februari 2023 | 16:28 WIB
header img
MS, warga Mendo Barat Kabupaten Bangka ditangkap polisi karena telah menghamili anak kandungnya sendiri hingga hamil. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - MS (45) warga Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) harus berurusan dengan pihak kepolisain. MS melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak kandunganya sendiri, yang masih duduk di bangku SMP. Mirisnya, kini sang puteri sudah hamil 5 bulan.

Terungkapnya kasus asusila ini, ketika seorang guru di sekolah mencurigai gelagat aneh korban, hingga dilakukan tes urin menggunakan alat test kehamilan (tespack). Hasilnya, Bunga (bukan nama sebenarnya) positif mengandung janin ayah sendiri berusia 5 bulan.

Setelah diinterogasi mendalam, Bunga akhirnya mengakui kalau dia dihamili ayah kandungnya sendiri.

Pihak kepolisian dari Polsek Mendo Barat yang mendapat laporan tersebut, langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka MS, saat berada di lokasi Tambang Inkonvensional (TI).

“Kami Polsek Mendo Barat melakukan penangkapan terhadap pelaku yang telah menyetubuhi anak di bawah umur. Pelaku adalah ayah kandung korban,” kata Kapolsek Mendo Barat, Iptu Defriansyah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut