get app
inews
Aa
Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Lantik 154 PNS, Burhanudin: Kita Bangun Daerah Ini Sebaik-baiknya

Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:49 WIB
header img
Foto bersama usai pelantikan yang dilangsungkan di Auditorium Zahari MZ. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Belitung Timur, Burhanudin, melantik 154 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Pemkab Beltim) tahun anggaran 2023. Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Zahari MZ.

Dalam sambutannya, Burhanudin berpesan kepada para PNS yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatannya masing-masing dengan penuh tanggung jawab. Hal ini demi terwujudnya Kabupaten Belitung Timur yang lebih baik ke depan dan salah satu faktor keberhasilan dari pembangunan daerah adalah para pegawai pemerintah itu sendiri.

"Mari kita bangun daerah ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab ada sesuai dengan jabatan yang melekat pada diri kalian," kata Burhanudin atau yang akrab disapa Aan.

Aan juga mendorong para PNS yang notabenenya masih muda untuk terus mengembangkan kompetensi dan kualitifkasi diri.

Selain itu, ia mengajak untuk terus berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam kinerjanya di tempat kerjanya masing-masing serta membangun komunikasi dan interaksi sesama pegawai terutama yang lebih dulu bergabung menjadi PNS agar dapat bersinergi dalam membangun Belitung Timur lebih maju.

"Tampilkan inovasi-inovasi, kreatifitas kinerja yang baik di unit kerja dan bangunlah komunikasi yang baik dengan senior-seniornya agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud dengan baik," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut