get app
inews
Aa Read Next : ABK Asal Jakarta Terjatuh di Dermaga Pangkalbalam Pangkalpinang, Tim SAR Upayakan Pencarian

ABK Tug Boat Asal Batam Meninggal Dunia Usai Terpeleset di Tangga Kapal

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:33 WIB
header img
Jenazah korban di ruang Jenazah RSUD Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Satuan Polair Polres Bangka Selatan membantu melakukan evakuasi terhadap Gilliam Johan Frans (51), warga Batam Kota yang merupakan anak buah kapal (ABK) Tug Boat TB Sol 1001, yang berlabuh dari Sulawesi Tenggara menuju Batam.

Korban dievakuasi lantaran pingsan usai terpeleset di tangga kapal, hingga akhirnya meninggal dunia pada Selasa (21/12/2021).

Korban sebelumnya sempat dibawa ke UGD Pusyandik Timah Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Namun, nyawa korban tak bisa tertolong karena telah meninggal dunia terlebih dulu.

Jenazah korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUD Bangka Selatan, sembari menunggu pihak keluarga dan pihak perusahaan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Polair, Iptu Rio Pranata Tarigan mengatakan, pihaknya membantu evakuasi korban tersebut setelah dihubungi oleh kru kapal.

"Setelah mendapat informasi dari kru kapal, Kemudian kami langsung menuju lokasi untuk membantu proses evakuasi dan membawa korban ke Pusyadik Timah Toboali," Katanya, Selasa (21/12/2021).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut