get app
inews
Aa Read Next : Jasad Anak yang Hilang di Aliran Drainase Kota Pangkalpinang Ditemukan 5,5 Km dari Lokasi Kejadian

ABK Asal Jakarta Terjatuh di Dermaga Pangkalbalam Pangkalpinang, Tim SAR Upayakan Pencarian

Senin, 01 Januari 2024 | 22:26 WIB
header img
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian ABK asal Jakarta yang terjatuh di Dermaga Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Imron (46) seorang Anak Buah Kapal (ABK) dilaporkan jatuh di Dermaga Muara Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) saat bersantai.Tim SAR upayakan pencarian. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa, menyebut korban diketahui hilang pada Senin, 1 Januari 2024, kisaran pukul 18.30 WIB. 

"Korban diketahui terjatuh oleh rekan korban saat sedang bersantai di tepian kapal," kata Made Oka, Senin (1/01/2024). 

Oka menjelasakan korban adalah warga Pancoran Jakarta Pusat. Dia terjatuh saat sedang bersantai di kapal mereka yang sedang sandar di Muara Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang. 

"Tiba-Tiba korban yang sedang duduk di tepian kapal terjatuh ke air yang saat itu mengalami kondisi surut. Saat korban terjatuh, 2 rekan korban berusaha menyelamatkan korban, dikarenakan kondisi arus yang deras korban tidak dapat diselamatkan. Kemudian rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut