get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Ponpes Pekalen Batu Disentuh Program Polisi Penolong Polres Basel, Kakemenag Basel Berikan Apresiasi

Senin, 30 Januari 2023 | 12:01 WIB
header img
H. Jamaludin, Kepala Kakemenag Basel. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kantor Kementerian Agama (Kakemenag) Bangka Selatan memberikan apresiasi terhadap Program Polisi Penolong yang digagas oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan yang telah menyentuh Pondok Pesantren (Ponpes) di dusun terpencil di Kecamatan Payung.

Program Polisi Penolong yang dilaksanakan di Ponpes Tahfidzh Guntur Dusun Pekalen Batu Desa Ranggung Kecamatan Payung, dilakukan jajaran Polsek Payung dengan melakukan Bakti Sosial berupa pengecatan pondok, penyaluran sembako dan pemberuan bantuan mesin cuci untuk kelancaran kegiatan Ponpes tersebut pada Jumat (27/01/2023).

Kepala Kakemenag Bangka Selatan H. Jamaludin mengatakan, Program Kepolisian yang langsung menyentuh masyarakat bawah tersebut perlu mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak.

"Hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat seperti di Ponpes Pekalen Batu melalui Program Polisi Penolong ini tentunya sangat dirasakan masyarakat. oleh karena itu program ini patut mendapat apresiasi dari berbagai pihak," katanya, Minggu (29/01/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut