get app
inews
Aa Read Next : 3 Fakta Film Unlocked, Nomor 1 Diadaptasi dari Novel Jepang 

Artis yang Kerap dapat Peran Cengeng di Film, Nomor 4 Ratu Sinetron

Minggu, 22 Januari 2023 | 23:56 WIB
header img
Nikita Willy, artis yang kerap mendapatkan perasn sebagai sosok cengeng alias protagonis. Dia bahkan dijuluki si Ratu Sinetron. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa saja artis yang kerap mendapat peran protagonis alias peran cengeng, akan menjadi topik pembahasan kita kali ini. Seperti diketahui, di dalam sebuah seni peran terdapat sejumlah karakter utama, yakni antagonis dan protagonis.

Tokoh antagonis adalah peran atau watak yang karakternya selalu identik dengan hal-hal negatif, atau watak buruk. Lawan antagonis adalah protagonis, atau watak dengan karakter baik. Terkadang, sosok protagonis menjadi bulan-bulanan aktor antagonis.

Dua watak ini sangat penting untuk menjaga dinamika dalam sebuah kisah film. Supaya penontonnya tidak bosan, dan dapat memahami alur cerita dengan baik.

Nah, kali ini kita akan membahas siapa saja artis Tanah Air yang kerap mendapatkan peran protagonis itu. Siapa saja mereka? Penasaran?.

Berikut ini sejumlah artis yang sering mendapat peran cengeng atau protagonis, yang dilansir dari iNews.id, Minggu (22/1/2023).

Artis yang Kerap Dapat Peran Cengeng

1. Revalina S Temat

 
Artis selalu perankan sosok cengeng yang pertama, ada Revalina S Temat. Perempuan kelahiran 1985 ini melambung namanya usai berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dalam film itu dia selalu diperlakukan buruk dan teraniaya. 

Setelah berhasil memerankan sinetron tersebut, dia mendapat banyak peran cengeng lainnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut