get app
inews
Aa Read Next : Dukung Filmaker di Bangka Belitung, LSF Dorong Gerakan Nasional Budaya Sensor Mandiri

Artis yang Kerap dapat Peran Cengeng di Film, Nomor 4 Ratu Sinetron

Minggu, 22 Januari 2023 | 23:56 WIB
header img
Nikita Willy, artis yang kerap mendapatkan perasn sebagai sosok cengeng alias protagonis. Dia bahkan dijuluki si Ratu Sinetron. Foto: net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa saja artis yang kerap mendapat peran protagonis alias peran cengeng, akan menjadi topik pembahasan kita kali ini. Seperti diketahui, di dalam sebuah seni peran terdapat sejumlah karakter utama, yakni antagonis dan protagonis.

Tokoh antagonis adalah peran atau watak yang karakternya selalu identik dengan hal-hal negatif, atau watak buruk. Lawan antagonis adalah protagonis, atau watak dengan karakter baik. Terkadang, sosok protagonis menjadi bulan-bulanan aktor antagonis.

Dua watak ini sangat penting untuk menjaga dinamika dalam sebuah kisah film. Supaya penontonnya tidak bosan, dan dapat memahami alur cerita dengan baik.

Nah, kali ini kita akan membahas siapa saja artis Tanah Air yang kerap mendapatkan peran protagonis itu. Siapa saja mereka? Penasaran?.

Berikut ini sejumlah artis yang sering mendapat peran cengeng atau protagonis, yang dilansir dari iNews.id, Minggu (22/1/2023).

Artis yang Kerap Dapat Peran Cengeng

1. Revalina S Temat

 
Artis selalu perankan sosok cengeng yang pertama, ada Revalina S Temat. Perempuan kelahiran 1985 ini melambung namanya usai berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Dalam film itu dia selalu diperlakukan buruk dan teraniaya. 

Setelah berhasil memerankan sinetron tersebut, dia mendapat banyak peran cengeng lainnya. 

2. Naysila Mirdad

 
Artis selalu perankan sosok cengeng berikutnya Naysila Mirdad. Perempuan ini langganan peran cengeng di setiap sinetronnya.  

Digambarkan sebagai sosok yang lemah lembut, selalu disiksa dan cengeng. Penghayatannya yang baik, membuat puteri dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini bisa berakting yang memukau dalam memerankan orang cengeng. 

3. Alyssa Soebandono

 

Artis selalu perankan sosok cengeng berikutnya, adalah Alyssa Soebandono. Istri Dude Herlino ini memiliki akting yang memukau, khususnya saat berperan sebagai orang yang teraniaya yang membuat penonton meneteskan air mata.  

Aktris kelahiran 1991 ini sangat cocok memerankan sosok cengeng di setiap sinetron yang dia bintangi, karena penjiwaannya yang totalitas.

4. Nikita Willy

 
Artis selalu perankan sosok cengeng lainnya Nikita Willy. Nikita banyak memerankan sosok cengeng dalam sinetron. Kebanyakan dalam sinetron, hidupnya selalu dalam masalah yang membuatnya selalu menangis alias cengeng.

Sebab, Nikita Willy selalu berhasil memainkan perannya itu, dia pun menjadi langganan peran cengeng dalam sinetron-sinetronnya. Atas perannya yang bisa menghipnotis penonton, dia bahkan dijuluki si Ratu Sinetron.

5. Shireen Sungkar

 

Artis selalu perankan sosok cengeng selanjutnya Shireen Sungkar. Perannya sebagai Fitri di Cinta Fitri melambungkan nama Shireen.  

Aktingnya di sinetron tersebut membuat pemirsa terharu, karena aktingnya saat sering disiksa dan teraniyaya. Berkat perannya yang memukau ini, istri Teuku Wisnu ini pun kerap mendapat tawaran menjadi orang cengeng. 

6. Laudya Cynthia Bella

 
Artis selalu perankan sosok cengeng terakhir Laudya Cynthia Bella. Setelah memutuskan berhijab Bella selalu kebagian peran cengeng. Dia sukses membuat penonton geregetan dan menangis.

 

7. Irish Bella

 

Artis selalu perankan sosok cengeng berikutnya Irish Bella. Dia kerap kali menjadi peran sosok cengeng. Aktingnya yang memukau membuatnya langganan perankan karakter cengeng. 

Nah, itu tadi artis yang selalu perankan sosok cengeng di film. Adakah diantaranya idola Anda?

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut