get app
inews
Aa Read Next : Selamat, Liverpool Juara Carabao Cup 2024

Hasil Liga Premier Inggris : Liverpool Ditahan Imbang Chelsea 0-0

Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:31 WIB
header img
Mykhaylo Mudryk (Chelsea), pemain muda asal Ukraina menunjukkan kelasnya pada laga Liverpool kontra Chelsea. Hasil laga ini berakhir imbang 0-0. Foto: net.

Babak Kedua

Memasuki paruh kedua pertandingan, Liverpool langsung menggencarkan serangan. Berkali-kali usaha Salah dkk gagal menciptakan gol. Hingga 10 menit babak kedua berlangsung, permainan praktis dikuasai Liverpool.

Naby Kieta memiliki peluang emas di menit ke-62. Sepakannya memanfaatkan bola liar berhasil diblok oleh Mykhaylo Mudryk. Liverpool terus mengurung pertahanan tim Chelsea yang diasuh oleh Graham Potter itu.

Pada menit ke-65 Chelsea baru bisa keluar dari serangan bertubi-tubi Liverpool. Semenit berselang sepakan keras Hakim Ziyech berhasil diblok pemain Liverpool.

Kerjasama apik diperlihatkan Cody Gakpo dan Darwin Nunez. Tembakan tepat sasaran Gakpo usai mendapat umpan tarik Nunez masih berhasil dihalau kiper Chelsea. Nunez kembali mengancam barisan pertahanan Chelsea di menit ke-76 lewat skema serangan balik. Kiper Chelsea masih bisa menyelamatkan gawang dari sepakan Nunez.

Memasuki menit ke-80, kedua pelatih melakukan pergantian sejumlah pemain untuk menambah daya gedor tim. Masa tambahan waktu, tepatnya di menit ke-95, Fabinho nyaris mencatatkan namanya di papan skor kalau saja tembakannya tidak mampu diblok oleh Benoit Badiashile. Skor kacamata menutup pertandingan.

Pada laga kali ini, wasit Michael Oliver mengeluarkan total 4 kartu kuning, 3 untuk Liverpool (Stefan Bajcetic, James Milner dan Curtis Jones) dan 1 kartu untuk pemain Chelsea, Trevoh Chalohah.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut