Logo Network
Network

Hasil Liga Premier Inggris : Liverpool Ditahan Imbang Chelsea 0-0

Muri Setiawan
.
Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:31 WIB
Hasil Liga Premier Inggris : Liverpool Ditahan Imbang Chelsea 0-0
Mykhaylo Mudryk (Chelsea), pemain muda asal Ukraina menunjukkan kelasnya pada laga Liverpool kontra Chelsea. Hasil laga ini berakhir imbang 0-0. Foto: net.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Liverpool harus berbagi poin dengan Chelsea pada lanjutan Liga Premier Inggris, di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam. Bermain di kandang sendiri, anak asuh Jurgen Klopp tak bisa berbuat banyak, skor 0-0 menutup pertandingan tersebut.


Hasil Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield berakhir imbang 0-0. Foto: Net.
 

Atas hasil tersebut, Liverpool berada di peringkat 8, sementara Chelsea di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris. Kedua memiliki poin sama yakni 29, hanya saja Chelsea sudah melakoni 20 pertandingan, sedangkan Liverpool baru 19 kali berlaga.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Menit awal pertandingan baru dimulai, Chelsea langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Liverpool. Ancaman pertama bagi tim tuan rumah datang di menit ke-3 lewat Thiago Silva. Sayang tendangan volinya membentur mistar.

Kai Havertz sukses mencetak gol di menit yang sama, setelah mendapat umpan dari Conor Gallagher. Sayang, gol itu dianulir wasit setelah melihat video siaran ulang dari VAR, karena Havertz dinyatakan offside.

Havertz kembali nyaris membuat gol di menit ke-14. Umpan silang dari Thiago Silva tidak mampu diselesaikannya dengan baik.

Pada menit ke-20, Cody Gakpo membuka peluang bagi Liverpool, tendangannya melebar keluar lapangan. 

Tensi pertandingan keduanya berlangsung sengit dan keras, jual beli serangan terus dilakukan dan sejumlah tekel keras terjadi di lapangan. Bahkan, Marc Cucurella harus ditandu keluar lapangan untuk mendapat perawatan medis di menit ke-29.

Menit ke-33, lagi-lagi Havertz nyaris mencetak gol. Umpan silang Hakim Ziyech tidak mampu disundul olehnya. Tendangan gawang untuk Liverpool.

Mohamed Salah nyaris menutup babak pertama dengan hasil manis, kalau saja umpannya tidak melebar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum, dan Chlesea menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.