get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jago Coffee

Siapa Pemilik Kopi Lain Hati? Sukses Menyasar Kalangan Milenial Zaman Now

Kamis, 19 Januari 2023 | 18:43 WIB
header img
Siapa pemilik Kopi Lain Hati? Kopi yang sukses menyasar milenial zaman now. Foto: Net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Kopi Lain Hati? Kopi yang sukses menyasar milenial zaman now. Pertanyaan ini kerap dilontarkan publik, terutama warga net di media sosial dalam chatting atau percakapan mereka. Kopi dengan brand Lain Hati memang tengah hits saat ini di beberapa kota besar di Indonesia.


Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. (Foto: Instagram)
 

Ternyata, pemilik Kopi Lain Hati tak lain tak bukan adalah dua kakak beradik Ririn Ekawati dan Rini Yulianti. Wajah keduanya kerap muncul di beberapa sinetron dan FTV di Tanah Air.

Kopi Lain Hati sendiri berada di bawah naungan PT. Nikmat Group. Kedai Kopi Lain Hati terletak di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan dan sudah memiliki outlet di beberapa daerah di Indonesia.

Setidaknya, Kopi Lain Hati menawarkan 6 varian terbaik mereka yang akan memanjakan lidah para penikmat kopi, yakni Es Kopi Jatuh Cinta Cadbury, Kopi Bahagia, Kopi Macho, Kopi Asrama, dan Kopi Rindu. 

Dua bersaudara ini memulai bisnis di dunia perkopian pada tahun 2019 lalu. Meskipun saat itu sudah menjamur kedai-kedai kopi, mulai yang kelas "pinggir jalan" sampai kelas "bintang lima", namun tidak mempengaruhi tekad keduanya. Buktinya, Kopi Lain Hati sudah bisa diterima masyarakat di Indonesia. 

Ririn Ekawati sendiri merupakan istri dari Ibnu Jamil. Sementara Rini Yulianti menikah dengan pria berdarah Korea, Michael Ha.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut