get app
inews
Aa Read Next : Kopi Es Sudirman, Tempat Ngopi Asyik di Jantung Kota Pangkalpinang, Milenial Merapat

Siapa Pemilik Jago Coffee

Senin, 14 Agustus 2023 | 19:38 WIB
header img
Jago Coffee, inovasi menikmati kopi keliling ala kafe. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Jago Coffee, menarik untuk diulas. Di tengah gemerlap perkotaan Jakarta, muncul sebuah sentra kopi yang menggebrak dengan segudang inovasi. Salah satu inovasi Jago Coffee adalah menikmati kopi keliling serasa di kafe.


Jago Coffee, hadirkan konsep unik menikmati kopi keliling ala kafe. Foto: Net.
 

Diluncurkan pada tahun 2018, Jago Coffee dengan cepat mendapatkan penggemar setia. Lantas, siapa sebenarnya pemilik usaha ini? Berikut ulasannya yan gtelah kami rangkum dari berbagai sumber.

Siapa Pemilik Jago Coffee

Yoshua Tanu, seorang pengusaha muda berbakat, telah menciptakan sensasi baru dalam dunia kopi melalui merek ikoniknya, Jago Coffee.

Konsep unik yang ditawarkan oleh Yoshua Tanu adalah menghadirkan perpaduan antara cita rasa kopi klasik dengan sentuhan modern yang segar. Tanu berhasil menciptakan tempat yang nyaman bagi para penikmat kopi untuk menjelajahi beragam rasa dan aroma, sambil tetap mempertahankan keaslian biji kopi pilihan.

Salah satu ciri khas dari Jago Coffee adalah pendekatan ramah lingkungan yang diambil oleh Yoshua Tanu. Biji kopi yang digunakan dipilih secara cermat dari petani lokal yang berkomitmen terhadap praktik pertanian berkelanjutan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut