Logo Network
Network

Diduga Jalan Licin, 2 IRT di Bangka Barat Tewas Terlindas Truk

Rizki Ramadhani
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 16:33 WIB
Diduga Jalan Licin, 2 IRT di Bangka Barat Tewas Terlindas Truk
Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Ruas Jalan Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dua orang ibu-ibu yang berboncengan sepeda motor meninggal dunia, usai terlindas mobil truk boks di Ruas Jalan Pangkalpinang-Muntok, tepatnya di Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Selasa (17/1/2023). Penyebab kecelakaan diduga karena kondisi jalan licin

 
Menurut keterangan sopir truk boks, Muhammad Dino, awalnya kendaraan mereka berjalan beriringan. Namun, sepeda motor mendadak tergelincir karena diduga jalan licin, akibat tanah puru yang menutupi jalan di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelum terjadi kecelakan, Dino mengatakan sepeda motor itu berada di depan truk yang sedang dikendarainya. Melaju dari arah yang sama, dari Muntok menuju ke Kota Pangkalpinang.

"Searah, ibu-ibu di depan truk saya. Karena jalan licin dan tidak bisa ngelak lagi, hingga keduanya terlindas. Jarak sama ibu itu memang dekat, pas saya sudah ngerem mobil itu tetap maju karena jalannya licin," kata Dino.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.