get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Evaluasi Penataan Wajah Kota Toboali, Bupati Riza Gelar Rapat Malam di Balai Wisata

Senin, 16 Januari 2023 | 07:17 WIB
header img
Rapat Evaluasi Penataan Wajah Kota Toboali. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid bersama Sekda Basel Eddy Supriadi menggelar rapat bersama pejabat di lingkungan Pemkab Basel di Balai Wisata, Minggu (15/01/2023) malam.

Bupati Riza Herdavid mengatakan, rapat tersebut digelar guna membahas evaluasi Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), salah satunya penataan wajah kota Toboali.

"Harapan masyarakat cukup tinggi terhadap penataan wajah kota Toboali ini, dan ini dapat dilihat langsung dari animo masyarakat terhadap penataan kawasan Gedung Nasional hingga Himpang Lime Toboali, yang dilakukan Pemkab Bangka Selatan akhir tahun lalu," katanya.

Oleh karena itu, kata Bupati Riza dirinya bersama Sekda mengajak OPD terkait rapat di Balai Wisata pada malam hari, agar OPD melek dengan animo masyarakat sekaligus melakukan evakuasi terhadap penataan yang telah dilakukan.

"Dalam rapat tersebut sudah saya tekankan agar semua OPD harus saling mendukung dalam melakukan penataan wajah kota Toboali sesuai dengan harapan masyarakat," ucapnya.

Pemkab Bangka Selatan, kata dia akan terus melakukan penataan kota Toboali mulai dari pedestrian sepanjang Jalan Sudirman Kota Toboali, Lokasi Parkir, hingga ruang bagi UMKM.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut