get app
inews
Aa Read Next : Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang Minta PTPS Percaya Diri Hadapi Pemilu 2024

Tingkatkan Literasi Digital Dunia Penyiaran, KPID dan Kanwil Kemenag Babel Tandatangani MoU

Kamis, 12 Januari 2023 | 18:26 WIB
header img
Ketua KPID Babel dan Kepala Kanwil Kemenag Babel menandatangani MoU terkait literasi digital dunia penyiaran. Foto: Dok/ KPID Babel.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjalin silaturahmi dan berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (11/1/2023). Kunjungan ini sekaligus melakukan Penandatanganan MoU antara KPID Babel dengan Kemenag. 


Silaturahmi KPID Babel ke kantor Kanwil Kemenag Babel, Rabu (11/1/2023. Foto: Dok. KPID Babel.
 

Silaturahmi dipimpin langsung oleh Ketua KPID Babel, Imam Ghozali bersama Wakil Ketua KPID Babel Sonya Anggia Sukma, Koorbid Kelembagaan Yudi Septiawan, Koorbid PIS Bagong Susanto, Koorbid PS2P Sabpri Aryanto dan Anggota Izhar Yulia Amri beserta Staff KPID Babel. 

Kedatangan rombongan KPID ini, disambut oleh Drs.H.Tumiran Ganefo. MH selaku Kepala Perwakilan Kemenag Babel.

"Terima kasih kepada Kemenag Provinsi Bangka Belitung, dengan adanya silaturahmi ini membuka keran komunikasi yang intens dengan Kemenag Babel dan pada sore hari ini, MoU yang kami sepakati bersama alhamdulillah terlaksana. KPID Babel tidak bisa berdiri sendiri, artinya harus berkolaborasi, bersinergi membangun komunikasi kestakeholder terkait. Semoga MoU ini terus memberikan spirit kebersamaan dan bersinergi bersama," kata Ketua KPID Babel, Imam Ghozali S.Psi.M.Si.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut