get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Guru Ngaji di Pangkalpinang Bersimbah Darah Dibacok Pemuda Mabuk

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:40 WIB
header img
Ustadz Badal, seorang guru ngaji menderita luka-luka usai dibacok pemuda mabuk di Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Seorang pemuda di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) diamankan Polisi usai membancok guru ngaji di Kelurahan Air Itam Kota Pangkalpinang, Selasa (10/1/23) malam. 


Kondisi korban pembacokan, Ustadz Badal usai diserang pemuda mabuk. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan. 
 
Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi mengatakan, kejadian bermula pada hari Selasa (10/1/2023) sekira pukul 22.00 WIB. Tersangka Firiansyah alias Rian, sebelumnya datang ke kediaman rumah korban Ustadz Badal dengan menggunakan sepeda motor. 

"Diduga dalam keadaan mengamuk, tersangka langsung membakar rumah korban dengan menggunakan jeriken yang berisi bensin, sambil membawa 1 bilah parang untuk mencari keberadaan korban," ujar Maladi, Rabu (11/1/2023). 

Saat melakukan aksinya, tersangka sempat dihalau keponakan korban. Namun, tersangka justru merasa tidak senang, kemudian langsung mengejar keponakan korban dengan sebilah parang. 

"Ketika tersangka mengejar keponakan korban menggunakan parang, tersangka langsung masuk ke dalam rumah korban,  dan melihat korban  Muhamad Amir Badali alias ustadz Badal yang berada di dapur. Saat itu juga tersangka langsung membacok korban dengan parang yang dibawa tersangka ke arah kepala bagian belakang sebanyak 3 kali,"  kata Maladi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut