get app
inews
Aa Read Next : Zat Adiktif, Pengertian dan Contohnya

Pemilik Madame Gie, Brand Kosmetik yang Sempat Ditarik BPOM dari Peredaran

Minggu, 08 Januari 2023 | 14:38 WIB
header img
Pemilik Madame Gie, brand kosmetik yang sempat viral karena beberapa produknya dinyatakan berbagaya oleh BPOM. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Pemilik Madame Gie, Skincare yang sempat viral lantaran dinyatakan oleh BPOM sebagai kosmetik berbahaya, belum banyak diketahui oleh publik. Banyak pihak yang mengaitkan Madame Gie dengan Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten.

Beberapa produk skincare Madame Gie dinyatakan sebagai kosmetik berbahaya oleh BPOM.  Lantas banyak orang menduga pemilik skincare Madame Gie adalah Gisella Anastasia, artis dan penyanyi terkenal. Hal itu sangat wajar karena kosmetik dengan harga terjangkau itu menggunakan nama Gisella Anastasia. 

Gisel kemudian memberikan klarifikasi terkait kasus produk Madame Gie yang dinyatakan masuk daftar kosmetik berbahaya dan ditarik BPOM. Gisel tidak sendiri, dia didampingi seorang pria yang kemudian diketahui sebagai pemilik skincare Madame Gie.

Gisella Anastasia ternyata, merupakan salah satu founder dan pemilik dari brand kosmetik tersebut. Namun pemilik skincare Madame Gie yang sebenarnya adalah Teddy Tjhin.  Dia adalah CEO dari PT Tjindatama Mulia yang memproduksi skincare Madame Gie.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut