get app
inews
Aa Read Next : Kembali Dapat Perlakuan Rasis, Vinicius Jr Sentil Sistem Pendidikan Spanyol

Real Madrid Buang Kesempatan Kudeta Puncak Klasemen La Liga

Minggu, 08 Januari 2023 | 14:12 WIB
header img
Real Madrid gagal mencuri puncak klasemen sementara Liga Spanyol atau La Liga, usai ditakhlukkan tuan rumah Villareal dalam laga pekan ke-16 La Liga, Sabtu Malam, 7 Januari 2022. Foto: Twitter/ @Real Madrid.

VILLAREAL, lintasbabel.iNews.id - Real Madrid gagal mencuri puncak klasemen sementara Liga Spanyol atau La Liga, usai ditakhlukkan tuan rumah Villareal dalam laga pekan ke-16 La Liga, Sabtu Malam, 7 Januari 2022. Sepasang gol Yeremi Pino dan Gerard Moreno, hanya mampu dibalas satu gol penalti yang dieksekusi Karim Benzema.

Memainkan laga lebih awal 2 hari dibanding seteru abadinya Barcelona, Madrid sebenarnya punya kesempatan untuk melengserkan sang rival dari puncak klasemen dengan jumlah poin yang sama. Hasil seri sudah cukup bagi anak asuh Carlo Ancelotti untuk mengkudeta Barca dari singgasananya.

Selain akan membawa Los Blancos ke puncak klasemen, kemenangan juga akan memberikan tekanan ekstra kepada sang rival yang harus menjalani laga tandang ke markas tim favorit lainnya, Atletico Madrid, senin dinihari (9/1/2023).

Sayangnya, kesempatan ini tidak bisa dimaksimalkan oleh Vinicius Junior dan kawan-kawan. Madrid justru dibenamkan oleh The Yelllow Submarin, Villareal dengan skor tipis 1-2.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut