get app
inews
Aa Read Next : Pasukan Ukraina Dikabarkan Bunuh Presiden Putin Pakai Drone

Gawat, Intelijen Prediksi Presiden Putin akan Segera Meninggal Dunia

Kamis, 05 Januari 2023 | 19:34 WIB
header img
Kepala Intelijen Pertahanan Ukraina, Kyrylo Budanov. Foto: pravda.com /ABC News.

KIEV, lintasbabel.iNews.id - Dinas Intelijen Ukraina mengaku mendapat informasi dari orang dekat Presiden Vladimir Putin, yang menyatakan bahwa kondisi kesehatan orang nomor satu di Federasi Rusia ini tidak akan bertahan lebih lama lagi, akibat penyakit kanker akut yang dideritanya.

Dilansir dari Pravda.com, dalam sebuah sessi wawancara dengan kantor berita ABC News, Kepala Intelijen Pertahanan Ukraina, Kyrylo Budanov mengatakan bahwa pihaknya memiliki informasi terkini dari sumber terpercaya di sekitar Presiden Putin. Informasi tersebut menyebutkan jika saat ini Putin sedang bertarung dengan penyakit kanker kronis dan diperkirakan tidak akan dapat bertahan lama lagi.

"Dia menderita sakit sudah sejak lama. Saya yakin itu adalah kanker. Saya pikir dia akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Saya harap secepat mungkin," kata Kyrylo Bukanov kepada ABC News, Kamis (5/1/2023)..

Menurut Budanov, pihaknya berharap dapat mengakhiri perang dengan kemenangan dipihak Ukraina agar Putin dapat menyaksikan kekalahan Rusia dipenghujung hayatnya.

"Perang ini harus berakhir sebelum kematiannya. Kami akan menang ditahun 2023 ini," Kata Budanov.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut