get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Pekan ke-19 Premier League, Arsenal Ditantang Tim Kaya Baru Newcastle United

Selasa, 03 Januari 2023 | 21:41 WIB
header img
Pekan ke-19 Premier League, Arsenal Ditantang Tim Kaya Baru Newcastle United. Foto : Twitter @Arsenal.

Namun jika kalah saat bertandang ke Emirates Stadium, posisi Newcastle rawan untuk dikudeta oleh MU yang kini hanya berjarak 2 poin saja. Bahkan Tottenham Hotspur yg menguntit diposisi ke-5 akan mendapat kesempatan untuk memangkas selisih poin.

Sementara bagi the Gunners Arsenal sendiri, laga ini sangat penting untuk dimenangkan, pasalnya tambahan tiga poin akan membuat punya kesempatan menjauh dari kejaran Manchester City yang akan menghadapi raksasa London lainnya, the Blues Chelsea.

Kemenangan akan membuat Arsenal menjauh dengan selisih 10 poin dari M.City yang baru akan bertanding dua hari kemudian melawan Chelsea. 

Apalagi pasukan Mikel Arteta sedang onfire dan dalam momentum yang bagus, dimana trio penyerang muda andalannya, Nketiah, Martinielli, dan Bukayo Saka terlihat semakin padu dan ketiganya berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di liga Inggris

Arsenal masih belum bisa diperkuat oleh striker utamanya, Gabriel Jesus yang masih cidera, demikian juga dengan duo bintang muda Emile Smith Rowe dan Reiss Nelson. Sedangkan dikubu Newcastle ada nama Jonjo Shelvey dan Alexsander Isak didaftar pemain cidera.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut