get app
inews
Aa Read Next : Polemik Minuman Beralkohol di Angels Wing, Pemkab Bangka Tengah: Tidak ada Izin Penjualan

Buruh Pabrik Diperkosa Pacar dan Temannya Secara Bergilir

Rabu, 15 Desember 2021 | 20:05 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Shutterstock)

SUKABUMI, lintasbabel.id - Seorang wanita yang beprofasi sebagai buruh pabrik garmen menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan bergilir oleh pacar dan temannya. Mirisnya, sebelum melancarkan aksi bejatnya, pelaku memaksa korban mengkonsumsi obat terlarang dan minuman keras. 

Menurut korban, peristiwa yang terjadi pada Oktober 2021 lalu tersebut berawal dari sewaktu korban tengah bekerja. Saat itu dia dihubungi oleh pacar berinisal RI dan mengajak main ke rumah temannya sepulang dari tempat kerja. 

"Cowok saya jemput setelah pulang kerja dan ngajak main ke rumah temannya di Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda sekitar pukul 20.00 WIB," kata korban menceritakan kisah pilunya, Rabu (15/12/2021).

Setiba di rumah temannya, korban diajak ngobrol. Tidak lama setelah itu, pacarnya meminta korban minum alkohol dan obat berwarna kuning.

"Iya (dipaksa minum alkohol dan obat terlarang). Untuk obat dan minumannya, saya tidak tahu merek apa. Namun, yang jelas saya dipaksa untuk mengkonsumsi obat kuning dan minum alkohol. Saya sudah berulang kali menolak. Tapi, cowok itu terus memaksa saya. Katanya, gak apa-apa," ujar NI kepada MNC Portal Indonesia.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut