get app
inews
Aa Read Next : MUI Tolak Kedatangan Jessica Stern Utusan Khusus Amerika Serikat ke Tanah Air Kampanyekan LGBT

MUI Belitung Timur Terima Bantuan Mobil Operasional

Kamis, 29 Desember 2022 | 23:46 WIB
header img
Wabup Beltim, Khairil Anwar mengikuti giat penyerahan mobil operasional MUI Beltim. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Belitung Timur menerima bantuan mobil operasional dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung. Mobil Suzuki Ertiga berstatus Hak Pinjam Pakai ini akan meningkatkan dakwah islamiyah di Kabupaten Beltim.

Pemprov Babel yang diwakili oleh Wakil Bupati Beltim Kharil Anwar menyerahkan secara simbolis kepada Ketua MUI Beltim Suyatno Taslim. Penyerahan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Beltim, Kamis (29/12/22) ini disaksikan oleh Ketua MUI Babel Dr. Zayadi, Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan Sayono, Kabag Kesra Setda Bani Machtum, serta pengurus MUI Babel dan MUI Kabupaten Belitung.   

Ketua MUI Babel Zayadi mengatakan, seluruh MUI di 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Babel memperoleh bantuan mobil operasional. Hanya MUI Provinsi yang belum memperoleh bantun.  

“Totalnya ada 7 mobil, semua untuk MUI Kabupaten/Kota. Kita ajukan ke Bagian Kesra Pemprov sejak 2019 lalu, cuman karena ada musibah COVID-19 baru bisa diakomodir di 2022 ini,” ungkap Zayadi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut