get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Ratusan Dus Minuman Beralkohol Terguling di Bangka Barat

Senin, 26 Desember 2022 | 13:55 WIB
header img
Truk pengangkut muatan bir yang terguling di ruas jalan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Satu unit truk pengangkut muatan cat kaleng dan ratusan dus minuman beralkohol jenis bir terguling di ruas jalan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kecamatan Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (26/12/22).

Menurut keterangan supir, Handoko, truk yang dikendarainya tak kuat menaiki tanjakan saat melintas di ruas jalan Tanjung Kalian tepatnya di dekat Kampung Mentok Asin, Kecamatan Muntok. 

"Dari Palembang mau melaju ke Pangkalpinang, kalau muatan bir campur cat. Untuk bir 915 dus total keseluruhan dan cat 60 dus. Kami hanya berdua sama anak saya umur 7 tahun. Kami tidak apa-apa," ujar Handoko. 

Sementara itu, Kapolsek Muntok, AKP Tiyan Talingga membenarkan telah terjadi peristiwa kecelakaan tunggal sebuah mobil truk pengangkut minuman beralkohol terguling di wilayah hukumnya.

"Truk pengangkut minuman ini diduga tidak kuat menaikkan tanjakan di ruas jalan itu dan menundur hingga terguling kemukiman truk ini remnya kurang pakam," kata AKP Tiyan Talingga.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut